Sabtu, 16 Mei 2015

Laptop Sony Vaio Terbaru, Teknologi Terbaik Sony di Vaio

Laptop Sony Vaio Terbaru -  Triluminos tampilan untuk ponsel Sony vaio Anda akan membuat merasa terhibur dengan multimedia yang sangat istimewa tidak ada duanya selain di sony vaio Triluminos tampilan lebih menarik dan benar-benar seperti hidup, warna-warna yang sangat cerah seakan akan tampilan ini terlihat nyata . Teknologi Vaio "Triluminos" ini memungkinkan pengguna Sony Vaio mengakses internet seperti warna alami berkat kecanggihan BRAVIA yang ada di Sony ini. BRAVIA ini memungkinkan untuk mengimajinasikan perbedaaan wara secara lebih akurat. Seperti halnya bisa menampilkan perbedaan warna yang sangat halus. Warna BRAVIA ini seperti Biru, Merah, Hijau zamrud dan kecanggihannya tidak kalah dengan laptop yang sudah di dukung Spesifikasi yang ada di Laptop lain.


Laptop Sony Vaio Terbaru, TRILUMINOS


Laptop Sony Vaio Terbaru
Laptop Sony Vaio Terbaru




X-Reality untuk mobile

VAIO X-Reality untuk mobile akan meningkatkan dalam multimedianya dan meningkatkan pemutaran video dan musik, pemutaran videonya dengan tampilan kualitas gambar yang sangat Elegan dan realistis dengan ketajaman gambar sekaligus untuk menyenangkan menonton film bagi para pengguna Sony Vaio.

Mode Warna Layar di Sony Vaio Triluminos

Mode warna tampilan yang ada di Sony VAIO terbaru ini sangat unik dengan teknologi yang canggih, teknologi ini memberikan 3 pengguna mode dengan pilihan yang berbeda. dari pilihan Vivid, Alam, dan Teks yang mengoptimalkan tampilan untuk mencocokan aplikasi yang ada di Sony VAIO Triluminos. Pengertian dari mode warna yang 1.Vivid adalah modus normal dan menampilkan gambar secara halus  dalam warna yang cemerlang tanpa hambatan apapun. 2. Modus alam adalah menunjukkan gambar dalam warna layar yang reguler. 3. Modus Teks adalah menyesuiakan warna dalam layar umtuk membaca lebih mudah dan lebih kelihatan istimewa di semua tempat yang di kunjungi oleh para pengguna Sony Vaio Triluminos.


Laptop Sony Vaio Terbaru, TRILUMINOS



Laptop Sony Vaio Terbaru
Laptop Sony Vaio Terbaru, Sony Vaio Triluminos


















Kamera Digital 

VAIO F13 Flip, VAIO Duo 11 E memiliki kamera yang sangat canggih dapat menangkap gambar dengan Resolusi yang sangat tinggi kamera VAIO Duo 11 E ini dibangun dengan Exmor S untuk PC, dan VAIO Pro 11/13  dirancang oleh seorang profesional yang ada di Amerika dengan kamera depannya yaitu sebesar 1 MP kamera ini khusus untuk video chatting sehingga pengguna Sony VAIO ini bisa video call sesama teman yang mempunyai kamera depan dan kamera Sony VAIO ini bisa di gunakan di ruangan gelap tanpa kendala apapun suaranya tampak jelas dan pembicara tidak akan merasa kecewa kalau menggunkan Sony VAIO terbaru ini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar